2016-01-15

New Bitcoin ATM From RockItCoin Company

[​IMG] 

Chicago, Illinois sekarang memiliki 24 Bitcoin ATM berkat RockItCoin, sebuah perusahaan baru yang memutuskan untuk menginstal empat BTMs baru di daerah dan mereka akan menambahkan lebih dalam waktu dekat.
"Tujuan RockItCoins adalah untuk menjadi pemain terbesar dalam ruang pertukaran BitCoin uang. Di Chicago kita akan menginstal 10-15 mesin lebih ", kata RockItCoins CEO Michael Dalesandro.

Dia melanjutkan kata-kata : "Anda memberikan kami dengan nomor telepon dan alamat valid dan kami mengirimkan kode validasi. Setelah Anda memasukkan kode validasi Anda Anda memiliki pilihan untuk menerima Anda Bitcoin ke dalam dompet digital atau menggunakan QR code dicetak. Setelah Anda telah memilih bagaimana Anda ingin menyimpan Bitcoin Anda Anda cukup memasukkan uang tunai, klik mengirim dan mendapatkan tanda terima yang dicetak. Proses dari awal sampai akhir di ATM RockItCoin sekitar 4 menit ".

[​IMG] 

Proses terdengar cepat dan sederhana, tetapi "RockItCoin memiliki biaya yang sangat tinggi (12%), terhadap 5% sampai 7% biaya dari pesaing mereka", kata Eric Grill dari CoinOutlet.
Tapi RockItCoin akan mencoba untuk menurunkan mereka sesegera mungkin: "Seperti halnya teknologi adopsi awal, biaya cenderung untuk memulai pada sisi yang tinggi, namun permintaan akan mendorong biaya dan likuiditas dari waktu ke waktu", menjanjikan Dalesandro.
Keempat ATM RockItCoin baru telah dipasang di Food N 'Bahan Bakar bensin di Frankfort, di Lenny Gas N' Go di Kankakee, di Flanagan Bar dan Grill di North Chicago dan di Food Mart Sherry di Chicago.
Mesin ini adalah salah satu-satunya cara, jadi hanya untuk membeli dan bukan untuk menjual, tapi "kami menawarkan baik satu arah dan dua arah mesin, itu terserah kepada pemilik toko pada jenis mesin yang mereka suka," kata Dalesandro.
Illinois tampaknya Tanah Perjanjian besar untuk Bitcoin sebagai negara ini memiliki kepadatan tinggi BTMs (lebih dari 30 seperti yang disarankan oleh CoinDesk ).
Bahkan "Illinois telah mengambil posisi positif pada bitcoin secara umum sehingga kemungkinan akan mengapa kita melihat begitu banyak muncul di pasar. Dan ada kelompok meetup yang sangat aktif di sana ", kata Eric Grill, CEO di CoinOutletInc.
Share:

1 komentar:

  1. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 different crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as much as coins you want from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and continue claiming.

    You can click CLAIM as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will held in your account, and you can exchange them to Bitcoins or Dollars.

    ReplyDelete

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support