2016-01-24

Efsun dan Bahar 1-70 episode



Efsun dan Bahar merupakan serial Drama yang berasal dari Turki dengan genre Drama, Romance. Serial Drama Turki ini disutradarai oleh Merve Girgin dan diproduksi oleh pastel Film. Serial Drama Turki ini dibintangi oleh dua aktris cantik yang menjadi pemeran utama yaitu Ceren Moray yang berperan sebagai Efsun, dan Ezgi Asaroglu yang berperan sebagai Bahar. Selain dua aktris cantik tersebut ada juga nama seperti Keremcan, Sinan Albayrak, dan Yesim Coron Bozoglu. Serial drama ini pertama kali ditayangkan di Fox TV, Turki pada 16 Februari 2014 lalu.

Di Turki itu sendiri judul asli serial drama ini berjudul O Hayat Benim sedangkan bahasa Inggris berjudul That Life Is Mine. Di Indonesia sendiri drama ini akan tayang di channel ANTV dan isunya akan menggantikan serial drama Turki lainnya yaitu Cansu dan Hazal.


Sinopsis Serial Drama Efsun dan Bahar (ANTV)

Serial Drama Turki “Efsun dan Bahar” bercerita tentang Bahar yang merupakan gadis cantik cantik dan sederhanadan tumbuh di keluarga miskin. Karena tak memiliki biaya untuk melanjutkan sekolah, Bahar lebih memilih menjadi pekerja di sebuah toko kue. Bahar sangat menyayaingi adiknya, Efsun, namun Efsun malah sering menyakiti hati kakaknya karena dirinya iri.

Bahar dibesarkan oleh Nuran dan Ilyas yang sebenarnya bukan orang tua kandung Bahar. Kemudian siapakah orang tua sebenarnya dari Bahar. Bahar merupakan gadis muda seorang anak dari pengusaha kaya bernama Mehmet Emir.

Dulunya, kakek Bahar tidak menyetujui putrinya berhubungan dengan Mehmet apalagi sampai menikah. Namun ibu kandung Bahar malah mengandung, dan Mehmet tidak pernah tahu akan hal itu. Ibu Bahar meninggal dunia setelah dirinya melahirkan Bahar. Kemudian kakeknya memberi amanah kepada para pembantunya yaitu Ilyas dan Nuran untuk mengasuh Bahar.

Karena kakek Bahar merasa bersalah, Kakeknya ingin memberitahukan hal yang sebenarnya kepada Mehmet. Tapi ketika ingin menyampaikannya, kakek Bahar keburu meninggal dunia. Ilyas dan Nuran kemudian memakamkan Kakek Bahar di sebuah taman. Dan ternyata Nuran dan Ilyas memiliki niat busuk, mereka mengatakan kepada Mehmet bahwa putri kandung yang sebenarnya adalah Efsun dan bukan Mehmet.

Review Serial Drama Efsun dan Bahar (ANTV)

Sinetron Turki “Efsun dan Bahar” memang sudah sering tayang ceritanya di Indonesia tentang kedua kakak beradik yang satu jahat dan yang satu lagi baik. Dan tentang perselisihan konflik orang tua mana yang sebenarnya. Bahar yang selalu melakukan kebaikan kepada adiknya, namun adiknya malah berbuat jahat kepadanya. Ibarat pribahasa air susu dibalas air tuba.


comming soon
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support