2016-01-15

Bitcoin & Global ETFs

[​IMG] 

Amerika multinasional corporation pengelolaan dana dan terbesar di dunia manajer uang Blackrock telah mengumumkan bahwa jumlah pemecah rekor US $ 347.000.000.000 senilai diperdagangkan di bursa dana (ETF) telah diperdagangkan pada tahun 2015.
ETF saat ini dikelola oleh BlackRock, yang total hampir US $ 130 miliar yang tercatat sepanjang masa penampilan terbaik, melebihi pertumbuhan iShares bisnis ETF di 2014. Organisasi berbasis di New York dengan lebih dari US $ 1 triliun pada manajemen mencapai rekor tinggi baru, menjual sekitar US $ 97 milyar ETF, merekam kenaikan 15,46% sejak 2014.
Meniru penampilan dari ETF lintas-industri global, premium bitcoin saham seperti investasi Grayscale Bitcoin Investment Trust, yang diperdagangkan di pasar saham publik dengan ticker GBTC juga mencatat baru tahunan tinggi, mencapai dekat dengan US $ 65 per saham.
GBTC - yang bertindak sebagai alternatif premium untuk Bitcoin pertukaran - merupakan sepersepuluh dari bitcoin a. Tumbuh jumlah investor telah mulai aktif perdagangan saham GBTC dengan kekhawatiran mengenai keamanan dan keandalan pertukaran bitcoin secara online dan platform dompet.
Dikelola oleh Barry Silbert dipimpin Digital Currency Group, Bitcoin Investment Trust seperti banyak bursa bitcoin lainnya di pasar menjamin tingkat tertentu asuransi untuk pemilik saham yang dengan mengelola Bitcoins untuk pedagang mereka.
Sementara ada banyak built-in protokol keamanan dan fitur jaringan Bitcoin seperti teknologi dan HD multi-sig dompet, investor utama masih waspada ketika menyimpan Bitcoins karena kasus hacking yang beberapa yang terjadi pada tahun 2014 dan awal 2015.
Bitcoin dan pakar keamanan juga menyarankan semua pengguna dengan jumlah yang cukup besar Bitcoins untuk menyimpan mata uang virtual mereka dalam penyimpanan offline atau cold storage, di berbagai media seperti dompet kertas. Sayangnya, banyak pemegang bitcoin gagal untuk memahami konsep penyimpanan dingin dan tidak dapat memproses kesulitan teknologi.
Untuk alasan tersebut, Bitcoin investor dan penggemar perdagangan di pasar umum lebih suka premium bitcoin ETF seperti Bitcoin Investment Trust, yang mendorong nasabah institusi lain seperti si kembar Winklevoss untuk mengembangkan dan meluncurkan sendiri Bitcoin ETF.
"Jika Anda melihat ETF emas GLD, pada dasarnya itulah model kami," kata Tyler Winklevoss. Si kembar bertujuan untuk menyebarkan Bitcoin ETF mereka sendiri untuk terutama menargetkan volatilitas harga bitcoin.
Menurut Yahoo Finance, nilai GBTC telah meningkat dari US $ 28,99-64,75 dalam tiga bulan terakhir, mencatat tingkat pertumbuhan yang mengejutkan 55,23% selama beberapa bulan terakhir. GBTC juga telah mempertahankan volume perdagangan harian berkelanjutan sejak debut yang sangat diantisipasi pada pertengahan tahun 2015, sekitar 7.000 saham per hari.

[​IMG]

Meskipun nilai saham GBTC yang bergelombang dan telah mempertahankan tren positif sejak debutnya sangat diantisipasi pada pertengahan tahun 2015, para ahli keuangan mengkritik bahwa munculnya lainnya Bitcoin ETF dapat menjatuhkan harga saham Bitcoin Investment Trust oleh lebih dari 40%, bersaing dengan harga asli dari Bitcoin.

Meskipun kekhawatiran, masih sulit untuk berspekulasi tren jangka panjang dari Bitcoin Investment Trust dan perubahan yang nilai dari waktu ke waktu. Namun, volume perdagangan dan harga saham GBTC menunjukkan bahwa investor institusi dan berkualitas secara aktif akan berinvestasi dalam premium alternatif bitcoin saham, seperti GBTC seiring berjalannya waktu.
Share:

2 komentar:

  1. YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 different crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as many as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and resume claiming.

    You can press CLAIM as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can convert them to Bitcoins or Dollars.

    ReplyDelete
  2. Smart multi-currency mining application & 1-click graphic miner.

    Mine effectively with your computer or smartphone.

    Generate the most profit automining coins with the highest rates.

    Download MINERGATE.

    ReplyDelete

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support