2016-02-05

Trik Internet Gratis Smartfren Terbaru



    Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik dan tips agar Modem Smartfren gratis internet tanpa bayar. Trik ini sudah saya coba dan berhasil walaupun internet agag lambat alias lemot, maklum namanya juga gratis ya gag secepat prabayar. Disini saya hanya memberikan ilmu dan pengetahuan saja dan Anda juga bebas untuk mencobanya, tetapi saran saya jangan terlalu sering sob, takutnya ketahuan sama smartfren ya maybe deh.


    Hasil gambar untuk smaart frend



    Langsung saja Trik Internet Gratis Smartfren Terbaru
    Download dulu
  • ISPCE 2.2.101 
Jika sudah download softwarenya, silahkan ikuti cara sederhana di bawah ini,
Instal ISPCE hingga selesai.

Buka ISPCE
Kemudian Centang semua termasuk Use Proxy dan Quesri mode

Isi Listen Port = 8088
Isi Front Query = wap.smartwap.net@ atau wap.smartfren.co.id@ atauwap.facebook.com@
Klik Proxy Configuration
Isi server dengan Proxy = 10.20.27.250 Port = 8080
Klik start
Setting di Browser Proxy : 127.0.0.1

Nah sekian dulu panduan mengenai Trik Internet Gratis Smartfren Terbaru 2016 yang sudah saya tuangkan gratis kepada Anda, semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagi pembacanya.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support