2016-02-07

alasan selingkuh yang memang harus di hindari apabila ketahuan

Apapun alasannya, selingkuh jadi aksi yang duarrr.. salahnya. Efek selingkuh itu kayak kolestrol yang menyerang tubuh. Mau makan sembarangan salah, mau ngomong apapun tetap bikin pusing kepala!
Nah, jika Anda ketahuan selingkuh, tindakan paling oke dan mantap yang bisa dilakukan adalah diam dan tak ngomong apapun apalagi ngomong tujuh kalimat ini:
 Hasil gambar untuk selingkuh
1
“NGGAK MAKSUD SAKITI KAMU”
Jangan bilang kalimat di atas karena si dia akan nge-dor balik dengan kalimat: “Lho pas selingkuh masak nggak kepikiran? Sebelum digodain, masak nggak ngeh akibatnya? Otak ditaruh dimana?” Nah …

2
“AKU INGIN TOBAT, TAPI KAMU PASTI NGGAK AKAN PERNAH MAAFKAN”
Dengan bilang kalimat ini, Anda kelihatan sekali tak benar-benar mau ingin berubah dan bertobat menyesali perbuatan selingkuh yang dilakukan. Apalagi kalimat tersebut justru membuat diri si dia seolah-olah sosok yang jahat karena tak mau memaafkan!
  
3
“HABISNYA KAMU NGGAK BISA …”
Kalimat di atas adalah ungkapan rasa tak bahagia dari Anda. Meski kelihatannya jujur, tapi alasan selingkuh karena keterbatasan si dia bukan alasan yang tepat. Bukankah Anda sudah tahu semua kekurangan si dia setelah berhubungan dalam waktu tertentu?

Si dia pun bisa selingkuh meski kelihatan sekali mencintai Anda dengan segenap hati. 

4
“AKU NGGAK BISA MONOGAMI”
Masalahnya bukan karena monogami, tapi karena Anda kerap mengubah aturan dalam menjalani sebuah hubungan cinta. Selain itu, kalau memang jika di awal sudah merasa tak bisa punya satu pasangan resmi saja, buat apa bikin hubungan resmi?

5
“AKU INGIN AMBIL WAKTU MENYESALI BETAPA SALAHNYA PERBUATANKU”
Konyol jika Anda sampai bilang kalimat di atas. Mengingat si dia pasti menangkapnya dengan ‘Dia paling hanya mau merayu selingkuhannya untuk sabar menanti hingga hubungan si dia dan Anda putus’!

6
“BERI AKU WAKTU UNTUK AMBIL KEPUTUSAN”
Jangan bilang ini! Kalimat tersebut akan memperlihatkan Anda sedang menyiapkan taktik baru untuk menghindar dan mencari-cari cara agar diri Anda kelihatan tak terlalu bersalah. Si dia pasti akan langsung bilang ‘Pilih aku atau si dia!’ Dan lagu dangdut pun mengalun …

7
“AKU TETAP CINTA KAMU”
Ah, bullshit. Kira-kira begitu pikiran si dia begitu Anda bilang kalimat di atas. Jadi lebih baik diam daripada bilang kalimat di atas. Nanti si dia akan bilang “Cinta sejati itu tentang kuatnya hubungan dan respek. Jadi nggak mungkin kalau orang yang benar-benar mencintai itu akan selingkuh.” Panjang kan?

Lebih baik diam sajalah, tak usah ngomong kalimat-kalimat di atas. Atau jika benar-benar si dia jadi reda, kirimkan sederet hadiah ini padanya dan pakai kode POPULAR15 agar dapat diskon(Kecuali barang yang didiskon!).
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support