2016-02-01

tool penting dalam berjualan bitcoin



Setiap profesi itu membutuhkan pakaian perang untuk menunjang keberhasilannya. Sebut saja seorang pedagang membutuhkan tempat yang strategis untuk menjadi senjata andalan, seorang penulis membutuhkan komputer yang tersambung internet untuk mencari inspirasi (kalau dulu sebuah pena yang lancar ).

Bagaimana dengan seorang Bitcoin Trader ? Berikut beberapa aplikasi yang wajib diinstall di Smartphone Android dan iOS kalau Anda seorang Bitcoin Trader Sejati !

1. Alarm Notifikasi untuk Genderang perang

Harga Bitcoin yang cenderung naik turun menjadi sebuah ajang jual beli yang sangat menarik bahkan jauh lebih menguntungkan daripada komoditas emas. Tetapi bagaimana kita bisa tahu kapan saat yang tepat untuk membeli dan menjual ? Saya sangat menyarankan anda menginstall beberapa aplikasi berikut untuk membantu monitoring anda di hari-hari yang sibuk:

a. Bitcoin Checker

Aplikasi dapat diakses di link ini . Aplikasi ini secara otomatis dapat melihat dan mengawasi pergerakan harga Bitcoin di seluruh market di dunia termasuk Bitcoin.co.id. Anda dapat memasang berapa persen pergerakan harga untuk membunyikan alarm agar anda mendapatkan notifikasi tidak terlambat dalam membeli maupun menjual. Aplikasi ini juga memiliki widget yang memudahkan anda mengamati pergerakan harga Bitcoin di Indonesia tanpa harus membuka aplikasinya.



b. Bitcoin Ticker Widget

Bitcoin ticker widget juga menyajikan berbagai fasilitas alarm dan monitoring harga Bitcoin termasuk Bitcoin.co.idtetapi dengan berbagai tambahan feature menarik seperti misalnya Portofolio Tracker, Bitcoin News, dan Kalkulator Bitcoin. Bitcoin Ticker Widget ini mempunyai feature yang jauh lebih lengkap dibandingkan Bitcoin Checker tetapi memiliki tampilan yang lebih complicated. Sebagaimana namanya Bitcoin Ticker memiliki widget yang memudahkan kita mengamati harga tanpa harus terus membuka aplikasi. Aplikasi ini dapat didownload disini



2. Google Authenticator / Authy sebagai TAMENG

Setiap pedagang Bitcoin yang memiliki account Bitcoin lebih dari jutaan rupiah wajib menginstall Google Authenticator sebagai tameng pertahanan dari hacker. Aplikasi yang dibuat oleh Google ini memberikan password tambahan selain dari password standard kita. Password dari aplikasi ini secara otomatis berganti setiap 30 detik sehingga menjamin menyulitkan hacker harus menjebol account anda dalam 30 detik dengan password random. Tidak ada yang mau maju berperang tanpa membawa tameng bukan ?

Aplikasi ini dapat di download disini



3. Bitcoin.co.id Aplikasi Apps sebagai PEDANG

Aplikasi official dari Bitcoin.co.id ini memungkinkan anda membeli dan menjual Bitcoin bahkan di tengah perjalanan sekalipun menggunakan Android Anda. Aplikasi ini berkerja menggunakan Trade API dari Bitcoin.co.id yang perlu diaktivasi pada saat login ke dalam sistem Bitcoin.co.id (menu account > trade api).

Karena berbasiskan Trade API sehingga software mobile ini tidak dapat melakukan withdraw atau pengiriman Bitcoin sehingga sekalipun handphone dicuri maka cukup matikan trade API di dalam website Bitcoin.co.id untuk melumpuhkan akses handphone ke account Bitcoin.co.id Anda.

Anda juga dapat menggunakan alamat deposit Bitcoin yang ada di dalam aplikasi ini sebagai alamat penerima Bitcoin secara mudah sebagai wallet penerima (di menu account). Selain itu Aplikasi ini juga memiliki widget untuk memantau khusus pergerakan harga Bitcoin di www.Bitcoin.co.id . Aplikasi ini dapat di download disini

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support